sewa ipad rental id visual

Hub. Tlp/Wa 081296017172



Rental ID Visual menyewakan sewa ipad harian di Jakarta untuk keperluan Pameran, Presentasi, dan lain-lain. Mulai dari sewa ipad 2, sewa iPad 3, Sewa iPad 4, sewa iPad Pro 12 inch, sewa iPad Air, sewa iPad Mini, tersedia juga sewa Samsung Tab A6 7 inch, Samsung Tab A6 S Pen, Samsung Tab S2, Samsung Tab S.

Kami menawarkan harga sewa iPad yang bersahabat untuk menghemat anggaran kantor anda. Dengan memilih sewa ipad pada kami anda cukup membayar biaya sewa yang anda tentukan sendiri tanpa harus mengeluarkan anggaran besar untuk membeli unit baru.

Untuk era saat ini, laptop merupakan barang yang sangat dibutuhkan banyak orang. Dianggap efektif dan efisien, laptop banyak dipilih orang karena mobilitas yang tinggi dan bisa digunakan dimana saja dan kapan saja.

laptop bukan satu-satunya perangkat yang paling efisien, anda bisa menggunakan sewa ipad perangkat buatan Apple yang fungsinya hampir sama dengan laptop tetapi desain dan spesifikasinya lebih mirip smartphone.

Kelebihan iPad



Yang perlu anda ketahui kelebihan iPad dibanding perangkat lain diantaranya :

1.Desain yang tipis dan ringan membuat iPad mudah dibawa kemana saja.


Dibanding laptop, iPad memang lebih ringan dan desain yang tipis sangat pas untuk anda gunakan dalam acara seminar, workshop, presentasi ataupun promosi produk-produk tertentu.


2.iPad lebih mudah diisi ulang


Ketimbang laptop yang mengandalkan colokan untuk mengisi ulang baterai, iPad bisa disi hanya menggunakan powerbank saja. Asalkan kapasitas powerbank yang anda gunakan juga besar.


3.iPad sangat multifungsi, bisa digunakan untuk kerja dan digunakan untuk hiburan


Semua bisa anda lakukan di perangkat ini, terlebih pilihan aplikasi hiburan di iPad jauh lebih banyak. Ipad memang tidak difungsikan seperti laptop yang fokus hanya untuk kerja.


4. iPad juga sudah dilengkapi dengan keyboard portabel. Jadi bisa dimanfaatkan layaknya laptop


Seiring berkembangnya zaman, maka iPad kini pun sudah mengusung perangkat yang dapat membuat iPad layaknya laptop. Mulai dari keyboard portabel yang jika dipasang membuat iPad mirip dan dapat bekerja seperti laptop. Aplikasi bawaan atau pihak ketiga mirip Office yang mampu membuat presentasi atau sekadar laporan bulanan via iPad saja.


5. Beberapa seri iPad pas untuk digenggam.


Keunggulan iPad ketimbang laptop adalah desain atau ukuran yang pas digenggam. Sebagian seri iPad desainnya tidak tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga saat digunakan untuk presentasi.


6.iPad bisa dikoneksikan ke Proyektor atau TV


Yang terkhir adalah iPad dapat dikoneksikan dengan proyektor ataupun TV menggunakan kabel VGA/HDMI sesuai kebutuhan anda. 


Area Jangkauan


Kami siap kirim untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Bintaro, Bsd, Depok.

Untuk info pemesanan silahkan hubungi Tim kami.