sewa proyektor rental id

Hub. Tlp/Wa 081296017172


Rental ID Visual merupakan jasa Sewa Proyektor dengan harga yang terjangkau. Kami merupakan Perusahaan Jasa yang menyediakan sewa proyektor di Jakarta dan sekitarnya. Harga yang kami tawarkan merupakan harga yang murah tanpa biaya tambahan dengan mengedepankan kualitas. Selain Sewa Proyektor kami juga menyediakan Sewa Layar Proyektor sebagai penunjang kegiatan acara anda.

LCD Proyektor yang merupakan salah satu fasilitas yang digunakan untuk menunjang kinerja anda sehingga menjadi lebih optimal, seperti contohnya sewa proyektor untuk acara Meeting, Presentasi, Seminar, Workshop dan lain-lain. Dengan menggunakan alat penunjang lainya seperti iPad atau Laptop sebagai kelengkapan kinerja proyektor tersebut.

Kelebihan Proyektor




Inilah kelebihan proyektor yang perlu anda ketahui :

1.Mudah dioperasikan

Hampir seluruh proyektor/projector sangat mudah untuk digunakan oleh semua orang. Prinsip kerjanya sangat mudah dan sederhana, yaitu dengan cara langsung menampilkan layar monitor anda ke layar proyektor menjadi salah satu alasan yang membuat alat ini semakin mudah untuk dioperasikan.

2.Materi tersampaikan dengan jelas

Sering kali orang yang mendengarkan pemateri jarang dapat menangkap dengan jelas apa yang disampaikan di depan jika hanya mendengar saja. Dalam hal ini proyektor sangat membantu sebagai media bantu untuk menyampaikan materi. Materi yang ingin disampaikan dapat disajikan dalam bentuk yang menarik dengan berbagai jenis visualisasi agar mudah dipahami oleh para anggota yang menyaksikan presentasi tersebut.

3.Mempermudah proses interaksi

Proses interaksi antara pemateri dengan penonton adalah kelebihan tersendiri dari sebuah presentasi. Hal itu bisa terjadi jika anda mempresentasikannya menggunakan proyektor, baik dalam sesi tanya jawab maupun diskusi. Dalam hal ini tentu LCD Proyektor sangat membantu anda sebagai pemateri atau sebagai audience untuk mendapatkan kejelasan mengenai materi yang disampaikan.

4.Mendapatkan perhatian audience

Kelebihan lainnya adalah fokus audience yang akan anda dapatkan dengan menggunaka proyektor sebagai salah satu alat untuk menyampaikan materi. Semakin menarik materi yang anda sampaikan, maka fokus penonton akan selalu tertuju pada anda. Salah satu indikator keberhasilan sebuah presentasi adalah saat anda mendapatkan perhatian dari penonton sepanjang jalannya presentasi tersebut.

5.Media hiburan

Proyektor juga bisa sebagai sarana hiburan, contohnya untuk acara nonton film atau Nobar bola yang mengadirkan banyak penonton sehingga membuat saat menonton lebih mendapatkan euforianya.

Ukuran Proyektor

Kami menyediakan Proyektor mulai dari ukuran :

-Sewa Projector 3000 Lumens
-Sewa Projector 4000 Lumens
-Sewa Projector 5000 Lumens
-Sewa Projector 10000 Lumens

Ukuran Layar

berbagai ukuran layar juga kami sediakan mulai dari :

-Screen Trypod 70ich
-Screen 2x3 Meter
-Screen 3x4 Meter
-Screen 4x6 Meter


Sewa projector dan Screen ditempat kami menggunakan barang yang siap pakai, sebelum barang sampai ditangan anda barang sudah terlebih dahulu di check oleh tim kami. Untuk info pemesanan silahkan menghubungi tim kami.

Siap kirim daerah Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Depok , Tangerang, Bekasi, Bogor, Bsd, Bintaro